Cara Mengatasi dan Meredakan Gejala Menopause

Anda sedang berada pada masa menopause, dan sedang mencari Cara Mengatasi dan Meredakan Gejala Menopause Pada Wanita secara alami serta efektif dan aman? Kini anda telah menemukan solusi atas pencarian anda selama ini. karena pada postingan kali ini, tokoherbalacemaxs.com akan berbagi informasi seputar Tips untuk Mengatasi serta Meredakan Gejala Menopause. Namun sebelum membahas informasi tersebut, mari kita simak terlebih dahulu informasi seputar menopause.

Menopause
Seiring dengan proses penuaan, tiap wanita akan mengalami menopause atau masa berakhirnya siklus menstruasi. Fase alami ini disebabkan oleh perubahan pada kadar hormon tubuh wanita. Menjelang akhir usia 30 tahun, kinerja ovarium akan menurun lalu akhirnya berhenti memproduksi hormon reproduksi pada usia sekitar 50 tahun.

Cara Mengatasi dan Meredakan Gejala Menopause

Gejala-gejala Menopause
Tiap wanita tidak memiliki proses menopause yang sama. Proses ini umumnya ditandai dengan menstruasi yang berakhir secara bertahap. Frekuensi dan interval menstruasi akan semakin jarang sebelum akhirnya berhenti sama sekali. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa ada sebagian wanita yang mengalami menopause dengan siklus menstruasi yang berakhir secara tiba-tiba.

Menjelang menopause, ada beberapa gejala emosional serta fisik yang dapat dirasakan oleh seorang wanita. Gejala-gejala tersebut umumnya meliputi:

  • Perubahan pada siklus menstruasi, misalnya menstruasi yang tidak teratur, volume pendarahan yang sedikit atau berlebihan.
  • Sensasi rasa panas, berkeringat, dan jantung berdebar (hot flushes).
  • Kekeringan pada vagina yang dapat menyebabkan rasa sakit saat berhubungan seks.
  • Menurunnya gairah seks.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Gangguan tidur, seperti sering terbangun tiba-tiba dan insomnia, yang juga dapat menyebabkan sulit konsentrasi.
  • Emosi yang tidak stabil, seperti uring-uringan, sedih, atau depresi.
  • Kenaikan berat badan dan metabolisme yang lamban.
  • Sakit kepala.
  • Rambut yang menipis dan kulit kering.
  • Lebih rentan terhadap infeksi saluran kemih.

Banyak wanita yang menganggap dirinya sedang hamil ketika mensturasinya terlambat datang. Padahal telat hadi adalah salah satu gejala menopause yang paling umum terjadi. Pada masa pra menopause terutama pada satu sampai dua tahun menjelang menopause, haid terkadang terjadi satu kali dalam 2 atau 4 bulan.

referensi : http://www.alodokter.com/menopause

Cara Mengatasi dan Meredakan Gejala Menopause Pada Wanita Secara Alami dengan Ovary Nutrition

Cara Mengatasi dan Meredakan Gejala Menopause dengan Ovary Nutrition Mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule Herbal merupakan satu-satunya Cara Mengatasi dan Meredakan Gejala Menopause secara alami serta efektif dan aman. Terbuat dari Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones yang masing masing memiliki kandungan khasiat yang sangat baik sekali untuk menjaga ovarium tetap sehat dan untuk mengatasi dan meredakan gejala menopause.

Berikut adalah khasiat utama dari Ovary Nutrition :

  1. Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  2. Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
  3. Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan.
  4. Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.

Ovary Nutrition ini sangat baik dikonsumsi bagi :

  1. Wanita yang menderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi.
  2. Wanita menopause dengan kadar hormonnya menurun.
  3. Wanita yang menginginkan kulit elastis dan sempurna.
  4. Wanita yang ingin memperbaiki kehidupan seksual mereka.
  5. Wanita yang berniat untuk mencegah kemandulan, gangguan fibrokistik, kanker payudara dan osteoporosis.

Ovary Nutrition ini merupakan produk herbal yang proses pengolahannya menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan di bidangnya dengan menggunakan sistem : GAP (tatacara budi daya yang baik), GEP (tatacara ekstraksi yang baik), GMP (tata cara proses produksi yang baik), GLP (tatacara laboratorium yang baik), GCP (tatacara klinis yang baik), GSP (tatcara pensuplaian yang baik), dan lainnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, Soy Isoflavones yang merupakan bahan utama dari ovary nutrition ini dapat tetap terjaga dengan baik, serta konsistensi akan produk herbal Ovary Nutrition ini tidak akan berubah.

Itulah informasi seputar Cara Mengatasi dan Meredakan Gejala Menopause Pada Wanita yang dapat saya sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan ini dapat membantu anda dalam mengatasi serta meredakan gejala menopause.

Bagi anda yang berminat untuk membeli Obat Menopause Herbal Ovary Nutrition Capsule ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan OVN seperti contoh dibawah ini :

OVN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:

OVN : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga Rp.345.000,-
Isi 90 x 300mg
Cara Konsumsi  1-2 kali sehari, 1-3 kapsuel setiap kalinya.

 

Catt :: Perlu di ingat bahwa OVN merupakan suatu format produk Ovary Nutrition Capsule Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Ovary Nutrition Capsule Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

 

Kesehatan merupakan hal paling esensial agar dapat menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan, dan merawat kesehatan lebih murah dan mudah dibandingkan dengan mengobati suatu penyakit. Oleh karena itu, mulailah bergaya hidup sehat dari sekarang.

Cara Mengatasi dan Meredakan Gejala Menopause

Comments

comments

Jangan Lupa untuk BerbagiShare on Facebook3Share on Google+1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn1Share on Tumblr0Email this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *