Cara Mengatasi Rasa Nyeri Di Dada Sebelah Kiri

Selamat datang di tokoherbalacemaxs.com yang merupakan salah satu situs kesehatan terbaik yang selalu memberikan informasi seputar kesehatan dan berbagai pengobatan herbal. Pada postingan kali ini, saya selaku pengelola web ini akan berbagi informasi mengenai Cara Mengatasi Rasa Nyeri Di Dada Sebelah Kiri secara alami serta efektif dan aman.

Pastinya anda merasa penasaran dengan informasi bagaimana cara terbaik untuk mengatasi nyeri pada dada yang seringi dialami, Sebelum kita membahas hal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membaca informasi mengenai nyeri dada.

Pengertian Nyeri Dada Di Sebelah Kiri
Terdapat banyak hal yang bisa menyebabkan nyeri di dada sebelah kiri, akan tetapi biasanya nyeri dada di sebelah kiri ini lebih sering dikaitkan dengan adanya serangan jantung yang mana dapat mengancam jiwa.

Cara Mengatasi Rasa Nyeri Di Dada Sebelah Kiri

Berikut beberapa penyebab nyeri dada sebelah kiri serta gejalanya :

Serangan jantung
Biasanya seseorang yang mengalami nyeri dada sebelah kiri yang disebabkan karena adanya serangan jantung akan merasakan gejala-gejala seperti dada anda terasa ditekan, diremas, serta muncul rasa berat dalam rongga dada. Terkadang juga sering dibarengi dengan rasa seperti terbakar.

Selain dada yang terasa di tekan, ada kemungkinan juga akan timbul rasa sakit seperti ditusuk-tusuk serta mati rasa pada lengan sebelah kiri, yang mana dapat merambat ke lengan sebelah kanan. Biasanya lengan juga bisa terasa lebih berat atau lebih lemah dari biasanya.

Kita akan terjadi serangan jantung, biasanya penderitanya akan mengalami beberapa gejala seperti sesak napas, terasa sakit pada kepala, serta rasa lelah yang sangat luar biasa. Gejala lain yang kemumngkinan dapat muncul adalah wajah memerah serta keluarnya keringat dingin dari tubuh. Pada tiap orang, gejala yang muncul dapat berbeda beda.

Angina
Angina merupakan suatu kondisi yang terjadi karena adanya penyempitan arteri ke jantung, sehingga menyebabkan aliran darah menjadi tidak mengalir dengan normal. Biasanya selain nyeri dada sebelah kiri, orang yang menderita angina juga akan mengalami beberapa gejala lainnya seperti dada menjadi terasa sesak atau rasa sakit tajam seperti kram otot pada dada sebelah kiri. Biasanya kondisi ini terjadi setelah melakukan aktivitas fisik yang mana dapat membuat kerja jantung menjadi lebih keras.

Gangguan pada usus
Ketika banyak yang yang terbentuk dalam usus serta tubuh belum mengeluarkan semuanya, gan menjadi menumpuk serta mendorong usus yang mana dapat menyebabkan timbulnya sakit dada. Biasanya selain sakit dada, kondisi ini juga dibarengi dengan berbagai gejala lainnya seperti perut terasa kembung serta menjadi sering bersendawa.

Masalah pada paru-paru
Terjadinya peradangan pada paru (pneumonia) serta selaput disekitar paru (pleuritis) yang disebabkan karena adanya infeksi pada paru-paru dapat menyebabkan dada sebelah kiri mejadi terasa sakit serta makin terasa sakit ketika bernapas. Selain itu, biasanya kondisi ini juga diiringi dengan batuk atau napas yang terengah engah.

Stres
Selain adanya gangguan fisik, stres juga dapat menjadi penyebab dada sebelah kiri terasa sakit. Biasanya selain menyebabkan rasa nyeri dada, stres juga dapat menyebabkan rasa sesak. Kondisi ini dapat menjadi lebih parah jika dibarengi dengan gaya hidup yang tidak sehat, seperti konsumsi alkohol secara berlebihan, merokok, diabetes, atau obesitas. Jika kondisi ini tidak segera diatasi dengan cepat dan tepat, maka dapat mengarah pada penyakit jantung.

Jangan pernah anda membiarkan sakit dada sebelah kiri terus terusan terjadi. Segera lakukan pengobatan secepat mungkin supaya kondisi tersebut tidak menjadi semakin parah lagi.

Cara Mengatasi Nyeri Dada Sebelah Kiri Secara Efektif, Cepat serta Aman

Mungkin anda berpikir, apakah rasa nyeri dada tersebut bisa diatasi hanya dengan 1 obat saja, karena seperti apa yang telah dijelaskan di atas, bahwa banyak hal yang dapat menjadi penyebab sakit dada sebelah kiri.

Obat Herbal Ace Maxs Kini telah hadir Ace Maxs, Obat Herbal Multikhasiat solusi terbaik untuk anda yang sedang mengalami nyeri di dada. Ace maxs merupakan Obat herbal multikhasiat yang memiliki kandungan khasiat mampu mencegah serta mengobati berbagai macam jenis penyakit secara efektif, cepat serta aman. Terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang diproses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, dengan temperatur yang tepat dan dikendalikan langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga kandungan efektif dari setiap bahannya dapat tetap terjaga dengan baik.

Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa senyawa Xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yang terdapat pada manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas yang mana radikal bebas tersebut merupakan suatu penyebab terjadinya penyakit jantung, asma, pneumotoraks dan berbagai macam jenis penyakit lainnya. Selain itu, ekstrak kulit manggis ini juga mampu membantu menyembuhkan penyembuhan penyakit dan memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Selain itu, pada daun sirsak juga terdapat kandungan alami seperti senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi besar sebagai sifat anti bakteri. Dengan adanya perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam herbal Ace Maxs ini, maka tidak herbal bila herbal Ace Maxs ini mampu mengatasi rasa nyeri di dada sebelah kiri secara efektif serta aman.

Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat Herbal Ace Maxs

Testimoni Ace Maxs Penyakit Jantung

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal Ace Maxs ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit jantung yang sedang dideritanya.

Nyeri Dada di sebelah kiri memang bukan merupakan adanya suatu penyakit jantung yang memang sangat berbahaya, namun kita harus mengambil suatu tindakan untuk penyembuhan, sebelum timbul hal hal yang tidak kita inginkan. Maka dari itu, segeralah konsumsi herbal Ace Maxs sebagai Cara Mengatasi Rasa Nyeri Di Dada Sebelah Kiri sebelum rasa nyeri dada yang anda rasakan tersebut menjadi lebih parah lagi.

Selain memiliki kandungan khasiat yang bagus untuk menyembuhkan rasa sakit di dada sebelah kiri, herbal Ace Maxs juga telah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331 dengan rincian sebagai berikut :

Database Registrasi BPOM - Ace Maxs

Harga Obat Herbal Ace Maxs
Mungkin beberapa diantara kalian ada yang berpikiran, bahwa harga Obat Herbal Ace Maxs ini pastinya sangat mahal, karena secara khasiatnya juga sangat bagus. Perlu anda ketahui, selain memiliki khasiat yang sangat bagus untuk menyembuhkan sakit dada sebelah kiri yang dapat disebabkan oleh berbagai macam jenis penyakit, herbal Ace Maxs ini juga memiliki harga yang sangat murah sekali, yang mana harga 1 botolnya hanya 240.000 rupiah saja. Selain itu, kami juga memberikan diskon untuk anda yang pesan lebih banyak.

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace MaxsCara Pemesanan Ace Maxs

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga Herbal Ace Maxs, Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Mengatasi Rasa Nyeri Di Dada Sebelah Kiri

Comments

comments

41 comments

  • Untuk benjolan di payudara gimana pak apakah bisa pake obat herbal ace maxs???

    • sapnudin

      Ia bisa pak, biasanya konsumsi minimal 1-2 bulan sudah terlihat perubahannya.

  • Sigit riyadi

    Apakah penjualan obat tdk ada di apotek2 di indonesia dan di jual online ? kan uda ada nomor izin nya

    • sapnudin

      Untuk di apotek kami tidak mengetahuinya pak
      Jika bapak ingin membelinya, bapak dapat memesannya langsung kepada kami melalui SMS, dan pembayaran dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik (Hanya untuk pemesanan 1-2 botol ).

  • Bpk sya tiap hari kesakitan di bagian dada belah kiri bawah…kata dokter sih ada benjolan/bengkak…p obt ace makz bza untuk mnyembuhknya ya….

    • sapnudin

      Ia bisa pak, pada obat herbal ace maxs ini terdapat suatu kandungan yang bagus untuk menghilangkan benjolan baik itu yang disebabkan karena kanker ataupun non kanker.

  • rama

    apa ka obat inj bisa di kirim ke papua om soal nya aku lagi di papua

    • sapnudin

      Bsa pak, kami melakukan pengiriman ke seluruh wilayah indonesia

  • selli

    Di kalbar apakah sudah ada obt herbal ini

    • sapnudin

      Belum ada mba
      Mba dapat memesannya langsung kepada kami, pesanan anda akan kami kirim melalui JNE.

  • devi

    Maaf mau tanya memangnya serangan jantung bisa terkena kepada orang yang berumur sekitar 17-18 th

  • joko risdiyanto

    maaf.ini udah 2 hari dada bagian atas sebelah kiri terasa nyeri apa penyebabny makasih

    • sapnudin

      Banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan nyeri di dada, beberapa diantaranya yaitu : Serangan jantung, Angina, Masalah pada paru-paru, cedera fisik pada dada dan juga stres. Diperlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti nyeri dada yang anda alami.
      Anda juga dapat mencoba untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Herbal Multi Khasiat Ace Maxs yang memiliki kandungan khasiat yang bagus untuk membantu dalam proses menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, beberapa diantaranya yaitu penyakit yang menyebabkan dada terasa nyeri.

  • Rahmat Kusmayadi

    Awalnya jatuh pelan dari sepeda motor, eh dada sebelah kiri jadi sakit, batuk saja sakit berbaring kiri atau kanan susah…..bagusnya minum oba apa ya ?

    • sapnudin

      Bisa dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs pak

  • dandi

    Dada sebelah kiri terasa saki,perut juga terasa sakit,tulang puggung bagian bawah sendiri terasa sakit jenis penyakit apa ya??

    • sapnudin

      Terdapat banyak faktor yang dapat menyebabkan gejala yang anda rasakan, misalnya seperti penyakit pada jantung, lambung, pankreas dll. Untuk mengetahui penyebab pastinya, alangkah baiknya anda untuk melakukan pemeriksaan ke dokter.

  • nopriwansyah

    Dada saya sering terasa nyeri,yg biasa terjadi malam hari pak,sakit sih g jg tapi sering kambuh tiba2 nyeri ny tasa kira2 knp y?

    • sapnudin

      Nyeri dada sering dikaitkan dengan penyakit jantung, namun banyak nyeri dada yang tidak diakibatkan oleh penyakit jantung, seperti masalah pencernaan, paru-paru, otot dan tulang. Alangkah baiknya anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mengetahui penyebab pastinya.

      Terimakasih

  • Jannah

    Di Malaysia ada kah? Saya mahukannya. I’m Malaysian.

    • sapnudin

      Di malaysia belum ada pak

  • maaf admin…. saya sudah mau hampir 1 bulan mengalami sakit dada, terasa nyeri. udah ke dokter dan dikatakan bahwa maag/lambung. dan saya konsumsi obat dari dokter, namun sampe skrg saya masih merasakan sesak di ulu hati, nyeri dada. apa penyebabnya? mohon penjelasannya. dan apa boleh mengkonsumsi obat ace maxs, berapa harganya kalau dikirim ke flores timur NTT,
    thanks

    • sapnudin

      Untuk penyakit maag bagusnya dengan herbal Gastric Health Tablet pak.
      Untuk Harga Gastric Health Tablet 1 botolnya 161.000 isi 30 Tablet
      Untuk ongkos kirim ke flores timur NTT sekitar 68.000 – 127.000 tergantung kecamatannya pak

    • ahmad

      Pak saya mau tanya
      Saya menderita batuk yg berkepanjangan
      Lalu stiap batuk dada sebelah kiri saya terasa sakit
      Trkadang juga batuk tidak berhenti sampai sakit di bagian perut
      Kalau meminum herbal itu bisa membaik gk pak?

      • sapnudin

        Ia bisa pak, biasanya konsumsi minimal 1 bulan juga sudah mulai terasa akan khasiatnya …

  • jhonter Rago

    maaf admin. saya sudah beberap minggu mengalami sakit pada dada dan rasa nyeri di dada serta sesak di dada bagian tengah. saya sudah ke dokter, katanya mag. namun sampe skarg juga masih terasa. apa penyebabnya? mohon penjelasannya. dan apa bisa mengkonsumsi ace maxs?
    berapa harganya jika dikirim ke flores timur NTT termasuk ongkos kirimnya?

  • atie

    Klo utk hernia d pusar, dan gjala gndok (blm bsar), bgaimna cara minumnya? Smpi brp btol hingga smbuh pak? Dan utk penceghan dr kanker brp kali shari dan brp mililiter (ml)? Trimksh.

    • sapnudin

      Herbal Ace Maxs ini diminum 3 x sehari 30ml setelah makan
      Biasanya konsumsi 1-2 bulan juga sudah terlihat perubahannya

      Terimakasih

  • martinus silitonga

    Pengakit dan keluhan saya sakit dada sblh kiri dan jika bernafas sakit……
    Maaf dalam 1 botol itu unk berapa hari ? Tq

    • sapnudin

      Satu botol dikonsumsi untuk 5-6 hari pak

  • ficri khaical

    Saya mengalami sakit pada dada sebelah kiri…ketika saya batuk atau menghirup nafas panjang dada saya makin terasa sakit,dan saat tidur juga akan terasa sakit saat mengubah posisi tidur…bernafas juga terasa agak sesak..penyebabnya ini apa min?? Apakah bisa diobati dengan Ace Maxs??
    Dimohon penjelasannya

    • sapnudin

      Ada beberapa kemungkinan yang dapat menyebabkan nyeri dada dengan gejala yang seperti anda alami, beberapa diantaranya yaitu adanya gangguan pada jantung seperti Serangan jantung, Angina, Robekan Aorta serta Pericarditis. Selain gangguan pada jantung, bisa juga disebabkan karena adanya gangguan pada paru-paru, saluran cerna, serta Masalah otot dan tulang dada.
      Bisa pak, semua keluhan tersebut bisa diobati dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs.

  • cecilia

    saya menderita nyeri dada sebelah kiri sudah lama, tapi belum pernah memeriksakan sakit saya tersebut. Apa boleh saya langsung mencoba mengkonsumsi ACE MAXS

  • sadam

    Brpa hari kira” smpai di tujuan brangnya? Sy dri seririt-singaraja-bali, di apotek terdekat gak ada ya??

    • sapnudin

      Untk ke daerah bali biasanya 2-3 hari juga sudah sampai. Untuk di apotek belum ada pak.

  • Maaf admin…Dada saya tiba2 sakit saya terbangun dan langsung searching…tapi gantian dada seyelah itu tenggorokan dan begiyu seterusnya dan hal ini baru pertama kali saya rasakan…dan apakah saya bisa konsumsi ace maxs…dan bisa jelas ini gwjala apa ? Makasih

    • sapnudin

      Bisa dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs.
      Ada kemungkinan itu merupakan suatu gejala dari penyakit jantung ataupun angina.

  • putuwiyardana

    Saya ingin dikirim ke alamat saya di lombok bisa ngga? saya pesen 2 botol.
    perbotol brapa ya ??

    • sapnudin

      Bisa, silakan saja bapak mengirimkan SMS ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan kode Produk MAXT seperti contoh dibawah ini :

      MAXT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon anda
      kirim ke 085.221.330.085

      Harga 1 botol nya 240.000, dan ada pemotongan harga untuk jumlah pemesanan tertentu.
      Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *