Cara Tepat untuk Mengatasi Penyakit Parkinson

Mencari Cara Tepat untuk Mengatasi Penyakit Parkinson yang mampu mengobati secara efektif dan aman merupakan suatu hal yang sulit sekali untuk ditemukan, karena biasanya pengobatan parkinson hanya ditujukan untuk meringankan gejala yang dialami. Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena pada kesempatan kali ini tokoherbalacemaxs.com akan memberikan informasi kepada anda seputar Obat Herbal Parkinson yang mampu mengobati secara efektif serta aman tanpa adanya efek samping. Namun sebelum membahas mengenai herbal tersebut, mari kita simak terlebih dahulu informasi seputar penyakit parkinson.

Penyakit Parkinson
Penyakit Parkinson adalah degenerasi sel saraf secara bertahap pada otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh. Penyakit Parkinson menyerang penderitanya dengan cara yang berbeda-beda, akibatnya gejala yang dialami bisa beragam. Awalnya, gejala yang muncul cukup ringan dan mungkin terabaikan, hingga akhirnya gejala tersebut berangsur-angsur memburuk.

Cara Tepat untuk Mengatasi Penyakit Parkinson

Berikut ini adalah gejala-gejala yang umum muncul pada penderita penyakit Parkinson :

  1. Tremor. Gemetaran yang tidak bisa dikendalikan. Biasanya gejala ini muncul pada satu bagian tubuh, terutama tangan dan jari. Gemetaran terjadi saat bagian tubuh tersebut diam atau beristirahat. Tremor merupakan salah satu gejala utama kondisi ini.
  2. Bradikinesia atau melambatnya gerakan. Setelah beberapa lama, penyakit Parkinson akan mengurangi koordinasi gerakan tubuh Anda dan menjadikannya lebihlambat. Aktivitas sederhana menjadi sulit untuk dilakukan. Misalnya langkah yang lebih pendek saat berjalan dan kesulitan untuk bangkit dari tempat duduk.
  3. Kekakuan otot atau rigiditas. Otot besar dan kecil menjadi kaku maupun tegang. Hal ini membuat ekspresi wajah dan pergerakan tubuh menjadi sangat terbatas dan juga menyebabkan rasa sakit akibat kram otot.
  4. Gangguan keseimbangan. Penderita akan mengalami gangguan keseimbangan sehingga lebih berisiko untuk jatuh.
  5. Kehilangan kemampuan gerak otomatis. Frekuensi gerakan-gerakan yang terjadi tanpa kita sadari perlahan mulai menurun. Misalnya kedipan mata dan ayunan tangan ketika berjalan.
  6. Perubahan cara bicara. Cara bicara bisa menjadi lembut, lebih cepat, tidak jelas, atau merasa ragu sebelum bicara.
  7. Depresi dan serangan kecemasan. Karena belum adanya obat untuk menyembuhkan penyakit Parkinson, kondisi ini bisa membuat pasien merasa depresi dan khawatir akan masa depannya.
  8. Gangguan tidur atau insomnia.
  9. Demensia. Gejala ini berarti bahwa penderita bukan hanya mengalami gangguan ingatan, tapi kepribadiannya bisa berubah dan bahkan mengalami delusi serta halusinasi.
  10. Hilangnya indera penciuman. Kondisi ini bisa muncul beberapa tahun sebelum gejala lain muncul.
  11. Inkontinensi urin.
  12. Sakit saraf. Penyakit Parkinson bisa menyebabkan sensasi rasa terbakar, dingin, dan mati rasa.
  13. Konstipasi atau sembelit.
  14. Kesulitan menelan makanan. Masalah ini bisa mengakibatkan terjadinya kekurangan nutrisi dan dehidrasi.

Perlu diketahui, tidak semua penderita penyakit Parkinson mengalami seluruh gejala di atas. Ada sebagian penderita penyakit Parkinson yang hanya mengalami gejala ringan dan tidak mengganggu aktivitas keseharian mereka.

Penyebab Penyakit Parkinson
Penyakit Parkinson memengaruhi bagian kecil dari otak tengah yang bernama susbstantia nigra. Fungsi dari substantia nigra adalah mengirim pesan ke saraf-saraf di saraf tulang belakang yang mengendalikan otot-otot pada tubuh. Pesan dikirimkan dari sel otak, ke saraf dan otot dengan memanfaatkan senyawa kimia yang disebut neurotransmiter. Salah satu neurotransmiter utama yang dihasilkan oleh sel otak di substantia nigra adalah dopamine.

Pengaturan gerakan dari tubuh sangat dipengaruhi oleh dopamine. Saat jumlah dopamine menurun akan menyebabkan aktivitas otak akan terganggu. Inilah yang menyebabkan munculnya tanda-tanda dan gejala penyakit Parkinson.

Penyebab menurunnya dopamine ini masih belum diketahui. Tapi terdapat beberapa faktor yang bisa memicu hal ini, seperti faktor keturunan dan faktor lingkungan.

sumber : http://www.alodokter.com/penyakit-parkinson

Cara Tepat untuk Mengatasi Penyakit Parkinson Dengan Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat

Mengobati penyakit parkinson melalui pengobatan herbal dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat memang merupakan suatu pilihan yang memang tepat sekali, karena pengobatan parkinson dengan herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati secara efektif serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Mungkin anda masih bertanya tanya mengapa kami merekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Tepat untuk Mengatasi Penyakit Parkinson ? Jawabannya terdapat pada khasiat yang terkandung dalam Teripang emas yang merupakan bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini.

Teripang adalah hewan laut tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di Asia Pasifik. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa teripang mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan kandungan tersebut bersatu padu saling melengkapi untuk mencegah serta meredakan gejala parkinson dan menyembuhkan parkinson secara efektif, cepat, tepat dan aman.

Berikut Rincian Herbal QnC Jelly Gamat

Komposisi
Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran
Isi
300 ML
Harga Rp,-155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Cara Pemakaian Konsumsi 2 Sendok Pagi dan Sore.

Bagi anda yang ingin membeli Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan QJG seperti contoh di bawah ini :

QJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke : 0823.2011.4649

CONTOH :
QJG : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. Rajawali No 41 Rt/Rw 03/05 Kel. Setiajaya, Kec. Ciebureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.221.888.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt :: Perlu di ingat bahwa QJG merupakan suatu format produk Obat QnC Jelly Gamat yang Harus selalu anda cantumkan saat akan melakukan pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Kami selaku Distributor QnC Jelly Gamat terbaik dan terpercaya akan selalu memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda semua. Salah satunya yaitu, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami.

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan dan Harga Herbal QnC Jelly Gamat, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara Tepat untuk Mengatasi Penyakit Parkinson

Comments

comments

17 comments

  • Saya berusia 43 thn dan telah mengidap Parkinson sejak usia 29 thn.
    Saat ini saya hanya mengkonsumsi obat Neurobion 5000mg kalau tremor nya kambuh.
    Tapi saat ini ada gejala lain yaitu tubuh terasa panas seperti terbakar terutama di telapak kaki dan kanan.
    Akibat rasa panas ini saya jadi semakin sulit tidur alias insomnia.
    Apakah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gemat bisa mengurangi rasa panas itu atau bahkan menyembuhkan karena menurut dokter masih belum ada obat untuk penderita Parkinson.

  • apakah sudah ada bukti dan krsaksian dari konsumen khususnya penderita parkinson?

  • Berapa lama konsumsi obat agar keliatan hasilnya?

  • ibu saya didos dokter mengalami penyakit parkinson pada awal 2012.
    namun smpai sekarang brobat kedokter sma sekali tremorny tdak berkurang.bahkan sekarang ibu saya jd bnyak alusinasi.dokter jg telah memberinya obat.namun obat tersebut tdak ad dampaknya malah membuat ibu saya semakin lemas.apa kah…..itu hal yang wajar di dlam penyakit parkinson memiliki alusinasi yang menggangunya tdur.
    dan apa obat ini dpaat membantu ibu saya? mohon bantuannya

    • Halusinasi termasuk salah satu gejala parkinson bu
      Ia bisa bu, QnC Jelly Gamat ini bagus untuk menyembuhkan parkinson

  • Saya mau tanya ,
    Kalau sakitnya sudah hampir 9th gmn ??
    Apa cukup dengan minum jelly gamat aja ..
    Karna bpa saya berobat rutin kdokter tpi gak ada perubahan

    • Ia bisa pak dengan konsumsi jelly gamat ini, dan jangan lupa perbanyak konsumsi air dan makanan berserat tinggi.

  • Nabila Iestnandini

    saya mau tanya apakah gejala parkinson juga dialami anak usia 18 tahun?
    dan apakah penyakit parkinson itu juga dpt membuat orang kehilangan kebiasaan sehari-hari atau mungkin kehilangan hobby
    Sejak beberap bulan yang lalu saya pernah di opname di rmh sakit selama 5 hari,
    kemudian dokter mendiagnosis mengalami penyakit db tapi kemudian sy mengalami gejala yang aneh tangan dan gigi sy bergetar sendiri dan sy menjadintidak menyukai apapun yang dulu saya suka,padahal dulu sebelum di opnme saya suka sekali dengan drama korea dan saya mempunyai hobby menyanyi tpi tbtb semua kebiasaan saya hilang terkadang sy merasa jantung bi bagian kiri selalu berdegup kencang,saya juga tidakk bs menangis ataupun tertawa dan ketika saya mandi di bagian tubuh saya paha bagian kanan bergetar mohon beri solusi untuk penyakit saya terima kasih

    • Sebagian besar data menyebutkan bahwa Penyakit parkinson menyerang mulai di usia 40 tahun. Penyakit ini juga lebih umum di derita oleh sebagian besar pada pria.

      Keluhan yang lain kemungkinan tidak ada hubungannya dengan riwayat penyakit Anda sebelumnya ( Demam Berdarah Dengue / DBD ). Kondisi tersebut lebih mengarah ke Gangguan psikologi yaitu depresi.

      Secara umum gejala depresi diantaranya sebagai berikut :

        Kehilangan minat dan kegembiraan
        Menurunnya konsentrai
        Rasa sedih
        Pesimis
        Berkurangnya energi sehingga mudah lelah dan menurunnya aktivitas
        Penurunan nafsu makan
        dll.

      Untuk mengetahui penyebab pasti dari keluhan Anda, berkonsultasilah dengan Dokter Spesialis Kejiwaan / Psikiater agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ( wawancara, pemeriksaan fisik, pemeriksaan laboratorium, dll. ) sehingga penanganan / terapi yang tepat dapat segera diberikan.

      Beberapa Tips berikut ini dapat Anda lakukan :

        Makan makanan yang bergizi tepat waktu dan minum air putih minimal 2 liter perhari.
        Olahraga teratur sesuai dengan kemampuan
        Tidur dan istirahat secukupnya
        Meditasi / yoga
        STOP MEROKOK dan MINUM ALKOHOL
        dll.
  • brapa kali satu hari minumnya..?

  • 1btl bs mkn brp hari?tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *