Obat Anemia Defisiensi Besi Herbal

Bagi anda yang sedang mencari Cara Mengobati & Menyembuhkan Anemia Defisiensi Besi, kami menyarankan kepada anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Anemia Defisiensi Besi Herbal Spirulina Plus Tablet yang terbuat dari herbal pilihan yang tentunya telah diteliti akan kandungan yang terdapat di dalamnya.

Mungkin anda merasa penasaran, mengenai herbal apa yang menjadi bahan utama Obat Anemia Defisiensi Besi Herbal Spirulina Plus Tablet ini, serta kandungan apa saja yang terdapat dalam herbal ini, sehingga diyakini bagus untuk membantu mengatasi masalah anemia defisiensi besi. Sebelum kita membahas informasi mengenai hal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita mengetahui informasi tentang anemia defisiensi besi, sehingga kita dapat menjadi panduan kita dalam mencari pengobatan yang tepat.

Anemia Difsiensi Besi
Anemia terjadi ketika tubuh mengalami kekurangan sel darah merah yang sehat dan dapat berfungsi dengan baik. Dalam laman ini, anemia akibat kekurangan zat besi akan dibahas lebih dalam.

Zat besi diperlukan tubuh untuk menghasilkan komponen sel darah merah yang dikenal sebagai hemoglobin. Sel darah merah dibutuhkan oleh tubuh untuk menyimpan dan mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh organ. Selain itu, sel darah merah juga berperan dalam pembuangan karbondioksida dari sel-sel tubuh di paru-paru. Jika tubuh manusia kekurangan sel darah merah, penyebaran oksigen akan terganggu.

Obat Anemia Defisiensi Besi Herbal

Anemia defisiensi besi adalah kondisi kekurangan nutrisi yang umum terjadi pada orang di segala usia, termasuk anak-anak. Sebagian besar  kasus anemia terjadi di negara yang masih berkembang termasuk Indonesia. Anemia defisiensi besi adalah jenis anemia yang paling umum.

Gejala Yang Muncul Akibat Anemia Defisiensi Besi
Tingkat gejala anemia tergantung kepada seberapa cepat cadangan zat besi tubuh menurun. Ada penderita yang mengalami hampir semua gejala sedangkan ada beberapa yang hanya merasa lelah. Berikut adalah gejala-gejala anemia yang umum terjadi:

  1. Mudah atau lebih cepat lelah
  2. Kurang berenergi
  3. Muka pucat
  4. Sesak napas
  5. Pusing dan sakit kepala
  6. Kaki dan tangan terasa dingin
  7. Sensasi kesemutan pada kaki
  8. Lidah membengkak atau terasa sakit
  9. Sistem kekebalan tubuh menurun sehingga rentan terkena infeksi
  10. Sakit pada dada
  11. Jantung terasa berdetak dengan cepat

Tanda-tanda lain yang bisa muncul akibat anemia adalah kuku menjadi mudah patah, rambut rontok dan nafsu makan yang menurun.

Jika Anda merasakan gejala-gejala di atas, segera temui dokter untuk memastikan langkah diagnosis anemia.

Penyebab Anemia Defisinesi Besi
Menurut American Society of Hematology, seperti yang dilansir healthline.com, penyebab terjadinya Anemia Defisiensi Besi antara lain :

Kurang asupan zat besi
Kurang mengkonsumsi zat besi akan menyebabkan gangguan pada tubuh. Berbagai makanan memiliki kandungan zat besi tinggi, seperti daging, telur, dan beberapa sayuran hijau. Karena zat besi penting untuk masa pertumbuhan dan perkembangan, ibu hamil dan anak-anak sangat dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi.

Kehamilan dan kurang darah saat menstruasi
Pada wanita usia subur, penyebab umum terjadinya ADB adalah karena keluarnya banyak darah saat menstruasi atau kehilangan darah pada saat melahirkan.

Pendarahan internal
Kondisi kesehatan tertentu dapat menyebabkan pendarahan internal yang kemudian menyebabkan ADB, misalnya penyakit pada usus atau usus besar. Selain itu, terlalu sering menkonsumsi obat pereda nyeri seperti aspirin juga dapat menyebabkan pendarahan internal.

Gangguan penyerapan zat besi
Operasi dan kondisi penyakit tertentu yang berdampak pada fungsi organ usus bisa jadi mengganggu tubuh dalam menyerap zat besi. Bahkan meskipun makanan yang kita makan mengandung cukup zat besi, penyakit tertentu atau efek pasca operasi dapat membatasi penyerapan zat besi ke dalam tubuh.

Anemia Defisiensi Besi dapat terjadi pada siapapun, baik pria atau wanita di segala usia. Namun, beberapa orang juga memiliki risiko yang lebih besar, antara lain wanita pada usia subur, ibu hamil, orang dengan pola makan buruk, orang yang sering mendonorkan darah, anak-anak dan bayi, khususnya yang lahir prematurm serta vegetarian yang tidak mengganti konsumsi daging dengan jenis makanan lainnya yang kaya zat besi.

Spirulina Plus Tablet Obat Anemia Defisiensi Besi Herbal Mengobati Secara Alami serta Efektif & Aman

Obat Anemia Defisiensi Besi Herbal Spirulina Plus Tablet

Spirulina Plus Tablet merupakan Obat Anemia Defisiensi Besi Herbal terbaik generasi terbaru yang diproduksi oleh WORLD (TIANJIN) NUTRITION & HEALTH FOOD CO LTD – China yaitu sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produk kesehatan herbal, jamu, serta obat-obatan.

Obat Anemia Defisiensi Besi Herbal Spirulina Plus Tablet ini terbuat dari Spirulina platensis yang kaya akan kandungan khasiat yang mampu menambah Zat besi yang diperlukan tubuh untuk menghasilkan komponen sel darah merah yang dikenal sebagai hemoglobin. Sehingga dengan terpenuhinya Zat besi tersebut, maka tekanan darah rendah atau yang sering disebut dengan anemia dapat menjadi normal kembali dan penyakit Anemia Defisiensi Besi pun dapat teratasi dengan baik.

Berikut Sekilas Informasi Mengenai Spirulina

Spirulina

Spirulina adalah sejenis organisme yang hidup di danau. Warnanya hijau, biasanya berwujud bubuk. Live Science melansir, awalnya spirulina diklasifikasikan sebagai tanaman karena kaya akan pigmen tanaman dan mampu berfotosintesis. Demikian kesimpulan studi yang dilansir jurnal Cardiovascular Therapeutics. Itu mengapa banyak ada yang menyebutnya sebagai tanaman ganggang hijau biru.

Spirulina kering mengandung sekitar 60 persen protein, menjadikannya sebagai makanan dengan kandungan protein yang lengkap. Namun ada beberapa asam amino yang lebih rendah pada spirulina dibandingkan protein pada daging dan susu, seperti lysiene dan cysteine.

Meski begitu, jika dibandingkan dengan tanaman sumber protein, seperti kacang-kacangan, spirulina dianggap lebih baik.

Selain protein, spirulina juga mengandung beberapa nutrisi lainnya dan kaya akan vitamin B1, B2, B3, B6, B9, A, C, E, dan K.

Dalam sebuah studi dari 40 orang tua dengan riwayat anemia, suplemen spirulina meningkatkan kadar hemoglobin sel darah merah. Fungsi kekebalan tubuh juga meningkat.Karena kombinasi vitamin B dan kandungan besi, bersama dengan sifat antioksidan, telah berhasil diuji sebagai pengobatan untuk anemia. Ia bekerja dengan meningkatkan kadar hemoglobin, protein yang mengangkut oksigen ke seluruh tubuh Anda.

 

Berikut Informasi Mengenai Herbal Spirulina Plus Tablet

 Spirulina Plus Tablet
Nama Produk GREEN WORLD SPIRULINA PLUS TABLET
Komposisi Spirulina platensis.
Isi 200 Tablet
Harga Rp. 253.000,-
Khasiat
  • Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  • Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
  • Mencegah penyakit jantung dan diabetes.
  • Mencegah kanker.
  • Meningkatkan imunitas.
  • Mengurangi lelah dan efek penuaan.
Kelompok Pemakai
  • Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur dan mudah lelah.
  • Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik.
  • Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati.
  • Badan lemah, penderita anemia.
  • Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra.
  • Penderita tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi.
  • Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.
Cara Konsumsi
8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.
No. Registrasi BPOM
TI124546591

Database Registrasi BPOM Spirulina Plus Tablet

Pendaftar & Importir PT TARGET INTERNATIONAL GROUP – Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta
Diproduksi Oleh WORLD (TIANJIN) NUTRITION & HEALTH FOOD CO LTD – China
Kode Produk SPT ( Kode Produk SPT harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal Spirulina Plus Tablet )

 

Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet

Jika anemia defisiensi besi tidak segera ditangani dengan tepat, pada akhirnya dapat menyebabkan komplikasi penyakit lain. Kekurangan zat besi berdampak buruk kepada sistem kekebalan tubuh manusia. Inilah yang membuat Anda lebih mudah terserang penyakit lainnya.

Anemia defisiensi besi juga bisa berakibat kepada terjadinya gagal jantung, yaitu saat kinerja jantung menurun dan tidak bisa memompa darah ke seluruh bagian tubuh dengan baik.

Bagi ibu hamil, anemia meningkatkan risiko komplikasi pada ibu dan janinnya. Komplikasi yang bisa terjadi contohnya adalah keguguran, pertumbuhan janin yang lambat atau tidak normal, dan lahir prematur.

Maka dari itu, pengobatan anemia sedari dini memang sangat perlu untuk dilakukan. Dan Spirulina Plus Tablet merupakan salah satu herbal terbaik yang sudah terdaftar di BPOM yang diyakini bagus untuk membantu mengatasi masalah anemia.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIATNYA !!!

Obat Anemia Defisiensi Besi Herbal Spirulina Plus Tablet

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *