Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1 & 2 yang Ampuh Mengobati Hingga Tuntas

Apakah anda atau saudara anda sedang menderita penyakit diabetes melitus ? Sedang mencari Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1 ataupun Tipe 2 yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit diabetes secara alami yang efektif serta aman tanpa menyebabkan efek samping dalam pengobatannya ? Kini anda telah menemukan jawaban atas pencarian anda selama ini. Karena dalam artikel kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1 & 2 yang Ampuh Mengobati Hingga Tuntas serta efektif dan aman.

Mungkin anda merasa penasaran mengenai Obat Diabetes Herbal tersebut. Namun sebelum saya memberikan informasi mengenai obat Herbal yang diyakini sangat bagus untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit diabetes tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai penyakit diabetes.

Pengertian Diabetes
Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah di atas normal. Jenis utama penyakit ini adalah diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1 & 2 yang Ampuh Mengobati Hingga Tuntas

Indonesia termasuk 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan berjumlah sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya.

Apakah Penyebab Diabetes?
Diabetes adalah akibat dari gangguan metabolisme di dalam tubuh. Tubuh manusia akan mencerna makanan yang masuk ke dalam tubuh untuk dijadikan energi. Caranya dengan memecah karbohidrat dan gula untuk dijadikan glukosa. Dengan bantuan hormon insulin, sel-sel di seluruh tubuh lalu menyerap glukosa dan menggunakannya untuk energi. Diabetes terjadi ketika tubuh tidak membuat cukup insulin ( diabetes tipe 1 ) atau tidak dapat menggunakan insulin secara efektif / resistensi insulin ( diabetes tipe 2 ), atau bahkan keduanya. Insulin dibuat dalam pankreas, organ yang terletak di belakang perut. Pankreas mengandung kelompok sel beta yang membuat insulin dan melepaskannya ke dalam darah. Jika sel-sel beta pankreas tidak memproduksi insulin yang cukup, ataupun tubuh tidak merespon insulin yang ada, glukosa menumpuk dalam darah bukan diserap oleh sel-sel dalam tubuh untuk dijadikan energi, sehingga menyebabkan diabetes. Pada saat itu sel-sel tubuh akan kekurangan energi meskipun kadar glukosa darah tinggi.

Jadi akar permasalahan diabetes melitus tipe 1 ada pada pankreas yang tidak dapat melakukan tugasnya, yaitu memproduksi zat insulin dalam jumlah yang dibutuhkan. Sedangkan pada diabetes melitus tipe 2 diakibatkan karena sel-sel tubuh yang tidak dapat menggunakan insulin dengan efektif walaupun jumlahnya cukup ( resistensi insulin ), maka kadar gula darah pun menjadi tidak terkontrol. Inilah yang akhirnya menyebabkan terjadinya penyakit diabetes melitus. Jadi jika ada obat diabetes yang mampu memperbaiki fungsi pankreas dan sensitifitas sel-sel tubuh, pastinya tidak ada penyakit diabetes yang tidak bisa disembuhkan.

Apa Saja Gejala Diabetes?
Sangatlah penting bagi semua orang untuk mengetahui gejala awal diabetes. Tidak hanya bagi Anda yang berisiko tinggi, tetapi juga bagi Anda yang merasa sehat-sehat saja dan tidak memiliki riwayat atau potensi mengidap diabetes.

Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja. Sedangkan banyak penderita diabetes tipe 2 yang tidak menyadari bahwa mereka telah mengidap diabetes selama bertahun-tahun karena gejalanya cenderung tidak spesifik. Beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi:

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Rasa lapar yang ekstrem.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.
  • Kelelahan.
  • Pandangan yang kabur.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Luka yang lama sembuh.
  • Tekanan darah yang tinggi.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

Sekilas Tentang Diabetes Tipe 1
Diabetes tipe 1 adalah jenis diabetes dengan produksi insulin yang rendah. Oleh karena itu diabetes tipe 1 disebut juga  diabetes ketergantungan insulin, atau dikenal dengan istilah penyakit autoimun diabetes dengan penyebab yang belum diketahui pasti.

Kadar gula dalam darah biasanya dikendalikan oleh hormon insulin. Jika tubuh kurang insulin, kadar gula darah akan meningkat drastis akibat terjadinya penumpukan, ini yang disebut hiperglikemia. Inilah yang terjadi saat seseorang menderita diabetes mellitus tipe 1.

Penyebab kurangnya produksi insulin oleh pankreas pada penderita diabetes tipe 1 belum diketahui hingga saat ini sehingga belum dapat disimpulkan cara pencegahannya. Diabetes tipe ini dapat timbul pada usia berapa pun, umumnya menyerang pasien di bawah usia 40 tahun, khususnya anak-anak (childhood-onset diabetic). Terkadang dikenal dengan istilah diabetes ‘remaja’

Penderita jenis diabetes ini umumnya berusia di bawah 40 tahun, biasanya muncul pada masa remaja atau anak-anak. Karena itu, diabetes tipe 1 juga disebut sebagai diabetes anak-anak.

Diabetes tipe 1 lebih jarang terjadi dibandingkan dengan diabetes tipe 2. Di antara 10 orang penderita diabetes, diperkirakan hanya sekitar 1 orang yang mengidap tipe 1.

Selain harus menerima suntikan insulin setiap hari, penderita diabetes tipe 1 juga disarankan untuk menjaga kadar glukosa dalam darah agar tetap seimbang. Misalnya dengan menerapkan pola makan sehat dan menjalani tes darah secara rutin.

Sekilas Tentang Diabetes Tipe 2
Diabetes tipe 2 adalah diabetes yang disebabkan tubuh tidak efektif menggunakan insulin atau kekurangan insulin yang relatif dibandingkan kadar gula darah. Diabetes tipe ini merupakan jenis diabetes yang lebih umum terjadi. Sekitar 90 persen penderita diabetes di dunia mengidap diabetes tipe 2.

Sel-sel dalam tubuh manusia membutuhkan energi dari gula (glukosa) untuk bisa berfungsi dengan normal. Yang biasanya mengendalikan gula dalam darah adalah hormon insulin. Insulin membantu sel mengambil dan menggunakan glukosa dari aliran darah. Jika tubuh kekurangan insulin yang relatif, artinya kadar gula darah sangat banyak akibat asupan berlebihan sehingga kadar insulin tampak berkurang; atau muncul resistensi terhadap insulin pada sel-sel tubuh, kadar gula (glukosa) darah akan meningkat drastis.

Diabetes tipe 2 biasanya terjadi pada orang-orang yang memiliki berat badan berlebih dan kurang gerak fisik. Biasanya pola hidup yang tidak aktif banyak memicu terjadinya penyakit ini. Itulah sebabnya diabetes tipe 2 sejak dahulu biasa ditemukan pada orang-orang dewasa. Tapi sekarang, jumlah penderita diabetes tipe 2 pada anak-anak juga mulai meningkat.

Gejala pada penderita diabetes tipe ini biasanya dapat dikendalikan dengan pola makan sehat dan memantau kadar glukosa dalam darah. Tetapi, tetaplah waspada karena penyakit ini akan terus berkembang dalam tubuh dan lambat laun Anda akan membutuhkan langkah pengobatan.

Diabetes tipe 2 sering dihubungkan dengan obesitas. Memang tidak semua orang yang mengidap obesitas akan otomatis menderita diabetes tipe 2. Tetapi, makin tinggi indeks massa tubuh seseorang, maka risiko diabetes tipe ini juga meningkat. Diabetes akibat obesitas umumnya menyerang para manula.

Luka Diabetes
Diabetes yang tidak segera dilakukan pengobatan dapat menyebabkan timbulnya luka diabetes. Luka yang disebabkan karena penyakit diabetes memiliki masa penyembuhan yang lebih lama dibandingkan dengan luka pada orang sehat. Bahkan jika tidak ditangani dengan tepat, luka pada penderita diabetes dapat terus menyebar hingga berakhir dengan penanganan amputasi.

Luka Diabetes

Dilansir dari situs helath.detik.com menjelaskan bahwa luka pada penderita diabetes dapat semakin parah, meluas, dan busuk. Karena aliran darah tidak lancar, sehingga tidak terjadi proses penyembuhan.

Lalu mengapa banyak pasien diabetes yang mengalami luka diabetes atau seringkali disebut dengan gangrene ? “Karena biasanya orang tidak bisa berobat akibat faktor biaya. Apalagi berobat seperti itu enggak bisa hanya sekali. Jadi ya bisa sampai membusuk dan ini harus diamputasi,” tutur dr Agastja Wisjnu Wardhana, SpPD, FINASIM, dokter yang berpraktik di RS Polri Kramat Jati dan RS Selapa Polri Lebak Bulus saat dihubungi detikHealth dan ditulis Rabu (13/11/2013).

Jika tak keburu diamputasi, dikhawatirkan luka yang ada pada organ diabetesi akan semakin parah dan membahayakan kondisi bagian tubuh lainnya. Luka itu bisa saja menjadi tempat bersarangnya kuman yang menyebabkan infeksi pada organ yang sudah membusuk malah semakin membesar.

Untuk itu agar tidak terjadi komplikasi seperti gangrene pada diabetesi, dr Tri Juli Edi Tarigan, SpPD. dari RS Dr. Cipto Mangunkusumo menekankan pentingnya deteksi dini. “Dan bagi para diabetesi, perlakukanlah kaki seperti wajah, selalu diperhatikan setiap hari kalau-kalau ada perubahan misal kapalan atau ada jamur, segera diobati,” imbuhnya.

sumber : https://health.detik.com/read/2013/11/13/170729/2412157/775/kaki-membusuk-hingga-amputasi-karena-diabetes

Maka dari itu, pengobatan sedari dini memang sangat diperlukan. Jika anda sedang mencari Obat Diabetes Herbal yang sudah terbukti ampuh serta dengan harga yang cukup terjangkau, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Diabetes Melitus Herbal QnC Jelly Gamat yang diyakini memiliki beragam kandungan yang bagus untuk membantu mengobati penyakit diabetes serta membantu menyembuhkan luka akibat diabetes. Sehingga orang yang menderita luka diabetes tidak perlu untuk diamputasi.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1 & 2 yang Ampuh Mengobati Hingga Tuntas

Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1 & 2 yang Ampuh Mengobati Hingga Tuntas

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Diabetes Melitus Terbaik generasi terbaru yang terbuati dari ekstrak teripang sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan beragam herbal alami pilihan lainnya tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Selain itu, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di  DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan berlabel halal. Sehingga anda tidak perlu tauk akan adanya efek samping setelah konsumsi herbal ini. Karena QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang mana mampu mengobati secara alami serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping.

Teripang emas yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat merupakan Hewan laut yang kaya akan beragam kandungan nutrisi yang diyakini bagus untuk membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya yaitu penyakit diabetes.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Selain itu, pada teripang juga terkandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dengan kuatnya sistem kekebalan tubuh dapat membuat sel sel dalam tubuh juga kuat akan menyerang penyakit yang masuk ke tubuh. Dengan demikian sel insulin pun ikut meningkat kinerjanya. Fungsi pankreas pun ikut bertambah bagus dan tidak akan terjadi penurunan kualitas Sel karena ekstrak teripang ini senantiasa melindungi dari radikal bebas.

Bukan hanya itu saja, ekstrak teripang juga kaya akan kandungan omega-3 dan omega-6 yang dapat mengatasi kerusakan sel pada tubuh, menjauhkan anda dari resiko terjadinya komplikasi jangka panjang karena penyakit diabetes seperti melemahnya jantung, kejang-kejang dan koma.

Berikut Cara Kerja Herbal QnC Jelly Gamat ini Dalam Mengobati Diabetes :

  • Meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh untuk mencegah ketidakstabilan kadar gula.
  • Menurunkan kadar gula dalam darah secara signifikan
  • Mengurangi gejala akibat penyakit diabetes
  • Mengembangkan kembali sel sel yang telah rusak dalam pankreas sehingga proses perubahan glukosa berjalan dengan normal
  • Meningkatkan kepekaan sel terhadap insulin
  • Mengeringkan luka diabetes dengan cepat serta menyembuhkannya secara permanent
  • Meningkatkan stamina dan menyegarkan kembali tubuh yang lemas
  • Menjauhkan Anda dari komplikasi jangka panjang akibat penyakit ini.

Obat Diabetes Melitus Herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya ini juga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka, salah satunya yaitu luka akibat diabetes. Selain dikonsumsi, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga dapat dioleskan langsung pada luka diabetes guna membantu untuk mempercepat penyembuhan dengan cara membentuk jaringan baru yang rusak karena luka tersebut.

Berikut Beberapa Testimoni Dari Para Konsumen Kami Setelah Konsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat Diabetes

Testimoni QnC Jelly Gamat Diabetes
Testimoni QnC Jelly Gamat Diabetes  Testimoni QnC Jelly Gamat Diabetes

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat herbal QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit diabetes yang mereka derita.

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,-
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  •  Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Dioleskan secukupnya pada luka akibat diabetes

Herbal QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Cara Membeli Herbal QnC Jelly Gamat
Jika anda berminat untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Diabetes Melitus Herbal QnC Jelly Gamat ini dan ingin membelinya. Anda bisa membelinya di tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apabila anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya dan terlalu jauh jika harus datang langsung ke tempat kami atau tidak ada waktu untuk berangkatnya, anda juga dapat memesannya melalui SMS. Pesanan anda nantinya akan kami kirim melalui JNE dengan sistem pembayaran dilakukan setelah barang diterima dengan baik.

Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan Melalui SMS dan Harga Herbal QnC Jelly Gamat, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Diabetes Melitus Tipe 1 & 2 yang Terbukti Ampuh Mengobati

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *