Obat Herbal Tukak Lambung / Luka Pada Dinding Lambung yang Terbukti Ampuh

Anda sedang mencari Obat Herbal Tukak Lambung / Luka Pada Dinding Lambung yang Terbukti Ampuh dalam pengobatannya serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun ? Kini anda telah berada pada situs yang tepat. Karena dalam artikel kali ini akan dibahas informasi mengenai Cara Mengobati dan Menyembuhkan Tukak Lambung Secara Alami dengan Obat Tukak Lambung Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yang kaya akan beragam kandungan yang bagus untuk menyembuhkan tukak lambung.

Sebelum saya memberikan informasi mengenai Obat Herbal Tukak Lambung / Luka Pada Dinding Lambung yang Terbukti Ampuh tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai pengertian tukak lambung, penyebab tukak lambung, serta gejala umum yang biasanya dirasakan oleh penderita tukak lambung.

Pengertian Tukak Lambung
Tukak lambung merupakan suatu kondisi yang menandakan adanya luka pada dinding lambung yang muncul akibat terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka ini juga berpotensi muncul pada duodenum atau dinding bagian pertama usus kecil serta pada esofagus atau kerongkongan.

Obat Herbal Tukak Lambung / Luka Pada Dinding Lambung yang Terbukti Ampuh

Tukak lambung merupakan suatu penyakit yang dapat menyerang siapa saja pada semua usia. Akan tetapi, biasanya lansia yang berusia di atas 60 tahun memiliki risiko lebih tinggi terkena penyakit tukak lambung ini.

Penyebab Tukak Lambung
Biasanya dinding lambung dilapisi dengan selaput yang melindunginya dari asam lambung. Munculnya tukak lambung atau luka pada dinding lambung dapat dipicu karena adanya peningkatan kadar asam lambung atau mengalami penipisan pada selaput pelindung lambung.

Penggunaan obat anti inflamasi non-steroid seperti Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac dan adanya infeksi bakteri Helicobacter pylori pada lambung merupakan penyebab umum yang dapat mengakibatkan menurunnya perlindungan dinding lambung terhadap asam lambung.

Infeksi akibat bakteri H. pylori merupakan penyebab tukak lambung yang paling umum serta sering kali tidak disadari oleh penderitanya. Sementara konsumsi obat anti inflamasi non-steroid yang sering atau berkepanjangan akan menyebabkan meningkatkan risiko tukak lambung, terutama bagi lansia.

Selain disebabkan oleh bakteri H. pylori serta penggunaan obat anti inflamasi non-steroid, merokok serta mengkonsumsi minuman keras juga dapat menyebabkan risiko seseorang terkena penyakit tukak lambung menjadi semakin meningkat.

Kandungan alkohol yang terdapat dalam minuman keras dapat menyebabkan menipisnya selaput perlindungan dinding lambung, sekaligus meningkatkan kadar asam lambung. Sementara itu, rokok dapat menyebabkan meningkatnya risiko tukak lambung pada orang yang sudah terinfeksi oleh bakteri H. pylori.

Banyak orang yang beranggapan bahwa kondisi stres serta mengkonsumsi makanan pedas sebagai penyebab utama dari penyakit tukak lambung. Perlu anda ketahui, bahwa kedua faktor tersebut tidak menyebabkan tukak lambung, akan tetapi dapat memperparah atau memperburuk gejalanya.

Gejala Tukak Lambung
Mengalami rasa nyeri atau perih pada perut merupakan gejala utama yang umumnya dirasakan oleh seseorang yang mengalami tukak lambung. Adanya iritasi akibat asam lambung yang membasahi luka merupakan penyebab munculnya rasa sakit tersebut. Gejala ini bisanya berupa rasa nyeri yang :

  • Terasa menjadi semakin parah ketika perut kosong
  • Muncul pada malam hari
  • Umumnya berkurang untuk sementara apabila penderitanya mengkonsumsi obat penurun asam lambung
  • Menyebar kebagian pusar, punggung, hingga leher.
  • Hilang, lalu kambuh dalam jangka waktu beberapa hari atau minggu kemudian.

Selain mengalami rasa nyeri pada perut, terdapat beberapa gejala lainnya yang mungkin dialami oleh pasien penderita asam lambung, diantaranya yaitu :

  • Tidak nafsu makan
  • Ulu hati terasa nyeri
  • Mengalami mual
  • Adanya gangguan pada sistem pencernaan.

Terkadang tukak lambung juga tidak menyebabkan gejala apapun hingga akhirnya menjadi komplikasi. Akan tetapi, apabila anda mengalami beberapa gejala tersebut, alangkah baiknya untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter.

Pengobatan Tukak Lambung
Biasanya langkah pengobatan pada tiap penderita tukak lambung berbeda beda, tergantung dari penyebab tukak lambung yang di alami penderita. Umumnya, dokter akan meresepkan beberapa jenis obat untuk membantu meredakan gejala tukak lambung, diantaranya yaitu :

Antibiotik
Kombinasi dari beberapa antibiotik seperti metronidazole, Amoxicillin serta clarithromycin merupakan beberapa contoh antibiotik yang biasanya diresepkan oleh dokter. Umumnya penggunaan antibiotik ini untuk pasien tukak lambung yang disebabkan oleh bakteri H. pylori.

Obat penghambat reseptor H2.
Obat ini memiliki manfaat untuk membantu mengurangi kadar asam lambung dengan menghalangi kinerja sel-sel yang memproduksi asam lambung.

Penghambat pompa proton
Biasanya dokter akan menyarankan penggunaan penghambat pompa proton pada pasien tukak lambung yang disebabkan oleh obat anti inflamasi non-steroid. Obat ini memiliki fungsi sama dengan Obat penghambat reseptor H2 yaitu, menurunkan kadar asam lambung. Lansoprazole merupakan salah satu jenis penghambat proton yang sering digunakan.

Alginat dan Antasida.
Alginat memiliki fungsi untuk melindungi dinding lambung, sedang kan antasida memiliki akan menetralisir asam lambung untuk waktu yang cukup singkat. Oleh sebab itu, Kedua obat ini biasanya diberika untuk mengurangi rasa nyeri atau perih pada lambung secara cepat sebelum obat-obatan lainnya mulai bekerja. Akan tetapi apabila anda sedang melakukan pengobatan dengan menggunakan ranitidin atau pompa proton, alangkah baiknya untuk dikasih jeda sekitar 1-2 jam antara konsumsi obat penghambat pompa proton atau ranitidin dengan konsumsi antasida dan alginat.

Selain dengan menggunakan berbagai obat-obatan diatas yang notabennya menggunakan bahan kimia, yang tentunya dapat menyebabkan berbagai efek samping, kami juga menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan tukak lambung dengan mengkonsumsi Obat Tukak Lambung Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang tentunya sangat efektif dalam pengobatannya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Tukak Lambung / Luka Pada Dinding Lambung yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Tukak Lambung / Luka Pada Dinding Lambung yang Terbukti Ampuh

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tukak Lambung Herbal Ampuh yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan terbaik dan menggunakan teripang sebagai sebagai bahan utamanya.

  • Tripang Emas Asli
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Pengemulsi nabati
  • Buah & sayur
  • Air RO

Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, Obat Tukak Lambung Herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaptar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Jadi, anda tidak perlu takut akan adanya efek samping setelah mengkonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat ini. Karena QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal terbaik yang mampu mengobati secara alami serta efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Dari keterangan di atas telah disebutkan bahwa Obat Herbal Tukak Lambung QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal yang menggunakan teripang sebagai bahan utamanya. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut.

Penggunaan teripang sebagai bahan utama Obat Tukak Lambung Herbal QnC Jelly Gamat ini tentunya disebabkan karena teripang sangat kaya akan beragam kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya penyakit tukak lambung yang umumnya disebabkan karena infeksi bakteri Helicobacter pylori.

Dilansir dari situs alodokter.com, pada teripang terkandung asam lemak yang memiliki manfaat untuk memperbaiki jaringan tubuh. Selain itu, terdapat juga berbagai zat lainnya seperti sitotoksin, triterpenoid, amolosa, serta berbagai enzim yang memiliki manfaat mampu membantu melindungi jaringan saraf, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta mengurangi rasa sakit.

Penelitian menemukan bahwa pada teripang terkandung vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Kandungan vesikel polian ini diyakini dapat membantu dalam meredakan rasa sakit pada perut yang disebabkan adanya iritasi atau luka pada lambung yang disebabkan oleh tukak lambung.

Selain itu, dalam beberapa penelitian lainnya juga menyatakan bahwa ekstrak teripang terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri. Kandungan antibakteri ini diyakini dapat membasmi bakteri Helicobacter pylori yang menginfeksi pada lambung yang menjadi penyebab dari tukak lambung. Sehingga dengan teratasinya bakteri Helicobacter pylori, maka penyakit tukak lambung pun akan berangsur sembuh.

Itulah sebabnya, mengapa pengobatan tukak lambung dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini sangat banyak diminati, karena selain kandungannya yang telah terbukti dapat membantu menyembuhkan penyakit tukak lambung, telah banyak juga para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu menyembuhkan penyakit tukak lambung yang sedang dideritanya.

Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat Herbal QnC Jelly Gamat
  Testimoni QnC Jelly Gamat Testimoni QnC Jelly Gamat Testimoni QnC Jelly Gamat Asam Lambung
Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu memperbaiki permasalaha pada lambung, salah satunya yaitu tukak lambung.

 

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,-
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • ¬†Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan

Herbal QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Cara Membeli QnC Jelly Gamat
Apabila anda berminat ingin membeli Obat Tukak Lambung Herbal QnC Jelly Gamat untuk membantu menyembuhkan penyakit tukak lambung yang sedang diderita, anda dapat memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini :

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :
QJG : 2 Botol : Irwan Herlambang : Kp. Negla Rt/03 Rw/07 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.937.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

* Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini kepada kami. Supaya tidak terjadi kekeliruan ( tertukarnya obat QnC Jelly Gamat yang anda pesan dengan produk herbal yang lainnya ) disaat proses pengirimannya.

* Kami memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah obat QnC Jelly Gamat yang anda pesan sudah diterima dengan baik ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Untuk pemesanan di atas 2 botol, diharuskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus di bayar, dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Lagi Mengenai Care Pemesanan dan Harga, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Tukak Lambung / Luka Pada Dinding Lambung yang Ampuh

Comments

comments

2 comments

  1. dety helpina says:

    Bisakah obat jelly gamat di krim kan di kota bengkalis riau?

    1. Bisa mba, silakan saja mba mengirimkam SMS pemesanannya Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini :

      QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

      Kirim Ke : 0823.2011.4649

      Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *