Obat Herbal untuk Membantu Mempercepat Pemulihan Penderita Difteri

Author: | Posted in Info Obat Herbal No comments

Apakah saat ini saudara anda sedang mengidap penyakit Difteri ? Sedang mencari Obat Herbal yang dapat membantu mempercepat dalam proses penyembuhan Difteri ? Disini kami akan berbagi informasi kepada anda mengenai Obat Herbal untuk Membantu Mempercepat Pemulihan Penderita Difteri yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan dan tentunya memiliki beragam kandungan yang bagus untuk membantu mempercepat proses penyembuhan pasien difteri.

Pengertian Difteri
Difteri adalah suatu penyakit saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh toksin dari bakteri Corynebacterium diphtheriae. Penyakit ini menyerang selaput lendir pada hidung serta tenggorokan dan terkadang dapat memengaruhi kulit. Penyakit ini sangat menular dan termasuk infeksi serius yang dapat mengancam jiwa jika tidak segera ditangani.

Obat Herbal untuk Membantu Mempercepat Pemulihan Penderita Difteri

Penyebab dan Penularan
Difteri merupakan suatu penyakit yang umumnya disebabkan oleh bakteri Corynobacterium diphtheriae yaitu bakteri yang biasanya menghasilkan eksotoksin. Penyebaran bakteri penyebab difteri dengan mudah dapat dilakukan melalui media udara yakni ketika penderita sedang batuk atau bersin. Selain itu, ada pula metode lain yang bisa menularkan difteri dan perlu Anda waspadai, di antaranya:

  • Berbagai benda yang sudah terkontaminasi oleh bakteri, seperti mainan atau handuk.
    Kontak langsung dengan bisul yang ada di kulit penderita difteri. Penularan semacam ini biasanya terjadi di lingkungan dengan tingkat kepadatan penduduk tinggi dan
  • kebersihan lingkungan yang tidak terjaga.
  • Kontak langsung dengan hewan-hewan yang terinfeksi oleh bakteri, seperti sapi.
  • Mengkonsumsi susu yang belum melalui proses sterilisasi. (Baca juga: khasiat susu sapi murni)
  • Mengkonsumsi produk olahan susu yang belum melalui proses pasteurisasi atau sterilisasi.

Bakteri penyebab difteri akan menghasilkan toksin dan menyebabkan kematian sel-sel di dalam tenggorokan. Sel-sel yang sduah mati itulah yang menyebabkan adanya membran abu-abu di dalam tenggorokan. Toksin yang dihasilkan oleh bakteri dapat menginfeksi darah dan menyebabkan gangguan jantung serta menyerang sistem saraf. Penderita difteri yang sudah melakukan vaksinasi masih mungkin terkena difteri. Namun biasanya seseorang yang sudah divaksin tidak akan menunjukkan gejala difteri. namun anda perlu waspada sebab kondisi tersebut bisa menyebabkan penularan kepada anak Anda atau Anda sendiri.

Gejala Difteri
Walau bakteri difteri dapat menyerang jaringan apa saja pada tubuh, tanda-tanda yang paling menonjol adalah pada tenggorokan dan mulut. Tanda-tanda dan gejala umum dari difteri adalah:

  • Tenggorokan dilapisi selaput tebal berwarna abu-abu
  • Radang tenggorokan dan serak
  • Pembengkakan kelenjar pada leher
  • Masalah pernapasan dan saat menelan
  • Cairan pada hidung, ngiler
  • Demam dan menggigil
  • Batuk yang keras
  • Perasaan tidak nyaman
  • Perubahan pada penglihatan
  • Bicara yang melantur
  • Tanda-tanda shock, seperti kulit yang pucat dan dingin, berkeringat dan jantung berdebar cepat.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Pengobatan Difteri
Apabila seseorang terdiagnosa mengidap penyakit difteri, biasanya dokter akan langsung memulai pengobatan dengan menganjurkan pasien nya untuk menjalami perawatan dalam ruang isolasi di rumah sakit. Umumnya pengobatan untuk pasien difteri dilakukan dengan menggunakan 2 jenis obat, diantaranya yaitu antibiotik serta aintitoksin.

Antibiotik sendiri digunakan untuk membunuh bakteri yang menjadi penyebab difteri serta menyembuhkan infeksi. Untuk dosis penggunaannya tergantung pada seberapa lama pasien mengidap difteri serta seberapa parah gejala yang dirasakan oleh penderitanya.

Umumnya pasien dapat keluar dari ruang isolasi setelah mereka mengkonsumsi Obat Antibiotik selama 2 hari. Walaupun pasien sudah dapat kelaur dari ruang isolasi, bukan berarti pasien dapat menghentikan konsumsi Antibiotik yang di resepkan dokter. Biasanya dokter akan menyarankan pasiennya untuk mengkonsumsi antibiotik selama 2 minggu.

Setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan antibiotik, biasanya dokter akan menyarankan pasien untuk melakukan uji pemeriksaan laboratorium guna mengetahui apakah bakteri penyebab difteri tersebut masih ada dalam aliran darah atau sudah tidak ada. Apabila bakteri penyebab difteri tersebut masih terdapat pada tubuh pasien, biasanya dokter akan menyarankan untuk melanjutkan penggunaan antibiotik selama 10 hari.

Sementara itu, untuk pemberian antitoksin ini bermanfaat untuk menetralisir toksin atau racum difteri yang terdapat dalam tubuh. Biasanya sebelum menyarankan untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan antitoksin, dokter akan melakukan pengecekan terlebih dahulu untuk memastikan apakah pasien memiliki alergi terhadap obat tersebut atau tidak. Apabila terjadi reaksi alergi, biasanya dokter akan menyarankan untuk mengkonsumsi antitoksin dengan dosis yang rendah dan perlahan akan meningkat seiring dengan melihan perkembangan kondisi pasien.

Selain penderita, orang-orang yang berada di sekitar pasien juga disarankan untuk melakukan pemeriksaan diri ke dokter guna memastikan apakah orang tersebu tertular penyakit difteri atau tidak, Misalnya, keluarga yang tinggal serumah atau petugas medis yang menangani pasien difteri. Karena perlu anda ketahui bahwa bakteri penyebab difteri ini sangat mudah menular pada orang disekitarnya.

Dokter akan menyarankan mereka untuk menjalani tes dan memberikan antibiotik. Terkadang vaksin difteri juga kembali diberikan jika dibutuhkan. Hal ini dilakukan guna meningkatkan proteksi terhadap penyakit ini.

sumber : http://www.alodokter.com/difteri

Selain dengan mengkonsumsi obat dari dokter, kami juga menyarankan kepada anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki kandungan antibakteri dan bagus untuk membantu dalam mempercepat proses penyembuhan pasien penderita difteri.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal untuk Membantu Mempercepat Pemulihan Penderita Difteri

Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Jika saat ini anda sedang mengidap penyakit difteri dan sedang melakukan pengobatan dari dokter, kami juga menyarankan kepada anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat untuk membantu anda dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit difteri.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat

  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Selain terbuat dari 100% bahan alami pilihan, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI.

Penggunaan ekstrak teripang sebagai bahan utama Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini didasari karena pada teripang terkandung beragam nutrisi yang dapat dibilang cukup komplit untuk menjaga tubuh agar terhindar dari penyakit, serta untuk membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis penyakit, salah satunya yaitu penyakit difteri.

Pada ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan antibakteri yang dapat mempercepat dalam mengatasi bakteri yang terdapat dalam tubuh, salah satunya yaitu bakteri Corynebacterium diphtheriae yang menjadi bakteri penyebab difteri. Dengan begitu, maka Obat herbal QnC jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini dapat membantu mempercepat dalam mengatasi bakteri penyebab difteri, dan proses penyembuhan difteri pun dapat berjalan dengan baik.

Selain kandungan antibakteri, pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga terdapat beragam kandungan lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang diyakini memiliki manfaat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, serta mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran apabila herbal QnC Jelly Gamat ini diyakini memiliki manfaat yang dapat membantu dalam mempercepat proses pemulihan pasien penderita penyakit difteri.

Berikut Ini Salah Satu Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen yang Sudah Mengkonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat

Testimoni QnC Jelly Gamat Difteri

Nama Anak : A. Shofi Afifi
Umur : 11 Tahun
Alamat : Sukasaru Pulosari, Pandeglang, Banten
Keluhan : Difteri

Syukur Alhamdulillah atas anugerah nikmat dari allah SWT yang telah memberikan kesehatan wasilah QNC Jelly Gamat. Berawal dari sakit tenggorokan, namun hasil diagnosa dokter ternyata kena virus difteri. Dokter RSUD menyarankan untuk segera di rujuk ke RS Harapan Kita Jakarta, karena serum anti virus nya tidak ada di RSUD, langka dan mahal. Kami pun bingung karena pertimbangan biaya dan sebagainya.

Akhirnya kami pun minta untuk di rawat dulu di RSUD dengan konsekwensi hanya anti biotik dan lain – lain, untuk menghambat penyebaran virus tersebut. Sambil berfikir untuk bisa ke RS Harapak Kita, saya coba konsul ke akun QNC untuk di terapi QNC JELLY GAMAT, kebetulan saya punya stok untuk saya konsumsi. Dengan susah payah kami minumkan karena ponakan saya itu sudah susah nelan. Jangankan makanan, nelan air saja susah.

Kami paksakan dengan cara QNC dicampur dengan 1/4 gelas air minum dibantu dengan sitrun. Akhirnya masuk juga. Malam kedua di RSUD, Subhanalloh membran Yang sudah menyebar ke kerongkongan akhirnya rontok sebelah kiri, dan kami pulang paksa dari RSUD, sesampainya di rumah, Alhmdulillah dari pihak Dinkes mndapatkan serum yang dibutuhkan, dan kami pun kembali ke RSUD untuk diobati scr medis dgn serum, smbil terus kami minumkan QNC Jelly Gamat ssuai anjuran, saran dokter harus dikarantina 10 sd 2 Minggu untuk menuntaskan virusnya.

Alhamdulillah, stlah 8 hari ternyta stlah di periksa dokter kami diperbolehkan pulang karena virus nya sdah bersih.. Kami putuskn utk konsumsi QNC, sampai saya order 10 botol QNC, Terimakasih Ya Allah yang telah mbrikan jlan dengan Wasilah QNC Jelly gamat dan serum anti virus.. Terima kasih QNC Jelly Gamat…

Testimoni di atas adalah salah satu bukti nyata dari konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan manfaat serta khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mempercepat dalam proses penyembuhan penyakit difteri. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan secara langsung akan khasiat herbal QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan Difteri.

 

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

Database Registrasi BPOM - QnC Jelly Gamat

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Doproduksi Oleh
CV JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk QJG-DF ( Kode produk QJG-DF harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

 

Apakah Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini Ada Di Apotik / Apotek Terdekat ?
Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini belum Ada Di Apotek / Apotik mana pun, dan hanya dijual secara online saja.

Apabila Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami melalui SMS / WA. Pesanan anda nantinya akan dikirim melalui JNE dan pembayaran dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

CARA MEMESAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

Apabila anda berminat untuk memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini kepada kami, silakan anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG-DF seperti contoh dibawah ini :

QJG-DF : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
QJG-DF : 2 Botol : Indah Permata Kurnia : Kp. Bantargedang Rt/02 Rw/06 Kel. Kersanegara, Kec. Cibeureun, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.116.912.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

* Kode produk QJG-DF harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya.

Apabila saat ini Anda sedang membuka situs ini dengan menggunakan HP, anda bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk memudahkan dalam proses pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Pesan Melalui Whatss AppPesan Melalui SMS

 Daftar Harga QnC Jelly Gamat

* Harga terebut belum termasuk ongkir
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim.

Khusus untuk anda yang pesan hari ini , Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan kami kirim terlebih dahulu, dan anda dapat melakukan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan Ongkir Di Bawah 50.000).

Untuk pemesanan di atas 2 botol, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :

Bank BCA

No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

Bank Mandiri

No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

Bank BRI

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN SENDIRI AKAN KHASIATNYA !!!

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Herbal untuk Membantu Mempercepat Pemulihan Penderita Difteri Pada Anak atau Orang Dewasa. Semoga saja dengan adanya informasi ini bisa membantu anda dalam mencari solusi terbaik untuk membantu menyembuhkan difteri.

Obat Herbal untuk Membantu Mempercepat Pemulihan Penderita Difteri Pada Anak atau Orang Dewasa

Comments

comments

Add Your Comment