Obat Infeksi Gastrointestinal / Saluran Pencernaan Herbal yang Ampuh

Mengobati dan Menyembuhkan infeksi gastrointestinal dengan menggunakan Obat Infeksi Gastrointestinal / Saluran Pencernaan Herbal yang Ampuh efektif dan aman memang merupakan suatu pengobatan yang banyak diminati, akan tetapi yang menjadi pertanyaan saat ini adalah, apakah ada Obat Infeksi Saluran Pencernaan Herbal yang seperti itu ?

Untuk anda yang sedang mencari Obat Infeksi Gastrointestinal / Saluran Pencernaan Herbal Ampuh yang mampu mengobati secara alami serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun, kini anda telah berada pada situs yang tepat. Karena dalam artikel kali ini akan dibahas informasi mengenai cara terbaik untuk mengobati dan menyembuhkan infeksi gastrointestinal / saluran pencernaan.

Akan tetapi, sebelum kita membahas informasi mengenai Obat Infeksi Gastrointestinal / Saluran Pencernaan Herbal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai penyakit ini, sehingga dapat dijadikan panduan dalam mencari pengobatan yang tepat.

Pengertian Infeksi Gastroentestinal
Gastointestinal merupakan suatu sistem pencernaan yang bertugas menerima makanan, mencerna atau memecahnya menjadi nutrisi yang bisa diserap untuk selanjutnya disalurkan ke seluruh tubuh melalui darah. Selain itu memiliki fungsi untuk memisahkan dan membuang bagian dari makanan yang tidak dapat dicerna.

Sistem pencernaan memiliki panjang sekitar 9 meter dari mulut hingga anus, meliputi :

  • Mulut
  • Kerongkongan
  • Lambung
  • Usus kecil
  • Usus besar
  • Rektum
  • Anus

Organ hati, pankreas, kandung empedu juga termasuk dalam sistem pencernaan tetapi letaknya di luar saluran pencernaan.

Obat Infeksi Gastrointestinal / Saluran Pencernaan Herbal yang Ampuh

Infeksi Gastrointestinal ialah suatu kelainan atau penyakit pada jalan makanan/pencernaan. Penyakit Gastrointestinal yang termasuk yaitu kelainan penyakit kerongkongan (eshopagus), lambung (gaster), usus halus (intestinum), usus besar (colon), hati (liver), saluran empedu (traktus biliaris) dan pankreas.

Gejala Infeksi gastrointestinal sangat umum, meliputi :

  • Diare
  • Muntah
  • Demam
  • Kram perut
  • Kehilangan nafsu makan
  • engalami penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Dehidrasi
  • Lendir dalam tinja
  • Darah dalam tinja
  • dll

Pola makan yang tidak sehat, stres, pengobatan yang menyebabkan iritasi, infeksi kronis, serta hadirnya bateria dalam sistem pencernaan, sebagaimana pada kasus tukak pepsin yang disebabkan oleh infeksi bakteri Helicobacter pylori, merupakan kondisi paling umum yang menjadi penyebab dari adanya infeksi gastrointestinal atau infeksi saluran pencernaa.

Faktor Risiko Infeksi Gastrointestinal
Risiko terbesar selama infeksi gastrointestinal adalah dehidrasi akibat muntah dan diare. Hal ini penting untuk tetap terhidrasi, terutama untuk anak-anak dan bayi. Demam juga harus dipantau pada anak dengan infeksi ini, karena suhu tubuh yang terlalu tinggi dapat menyebabkan kejang.

Tergantung pada patogen, infeksi saluran pencernaan juga bisa menular. Setiap jumlah kecil dari kuman dapat dengan mudah menginfeksi orang lain melalui gagang pintu, wastafel keran, atau makanan dan air yang terkontaminasi. Sangat sering mencuci tangan sangat dianjurkan. Jika Anda dapat menghindari saat harus pergi untuk bekerja sambil menderita penyakit tersebut (atau menjaga anak Anda di rumah selama penyakit mereka), Anda disarankan untuk melakukannya untuk menghindari penyebaran kepada orang lain. Meskipun infeksi mungkin sulit untuk mengandung ketika berbagi rumah dengan orang lain, membatasi orang yang sakit itu menggunakan toilet untuk kamar mandi tunggal/terpisah khusus, dapat membantu menghindari penyebaran infeksi.

Berikut beberapa cara sederhana yang dapat anda lakukan untuk membantu meringankan kondisi infeksi gastrointestinal atau infeksi saluran pencernaan :

1.Minum air putih
Berapa banyak anda mengkonsumsi air putih dalam sehari? Apabila anda mengkonsumsi air putih kurang dari 8 gelas sehari, alangkah baiknya anda untuk meningkatkan minum air putih lagi dalam setiap harinya. Biasakan minum air setidaknya 8 gelas sehari dan menambahkan asupan air dari buah-buahan segar yang Anda makan supaya tubuh tidak sampai kekurangan cairan.

2.Hindari terlalu banyak makanan manis
Terlalu sering serta terlalu banyak makan makanan manis dapat membuat Kondisi sistem pencernaan menjadi mudah sakit. Apabila hal ini dibasakan terus menerus, maka dapat membahayakan sistem pencernaan anda. Karena perlu anda ketahui bahwa gula susah diproses di dalam tubuh, sehingga ia menyebabkan banyak penyumbatan di mana-mana.

3.Jauhi makanan yang menyebabkan gas
Alangkah lebih baiknya untuk sementara waktu ini anda menghindari berbagai jenis makanan yang menyebabkan Anda buang gas. Makanan tersebut antara lain seperti umbi-umbian (singkong, ketela rambat), kol, brokoli, kembang kol, dan lain sebagainya.

4.Berolahraga secara teratur
Berolah raga secara rutin dapat mengontrol tubuh dari adanya penyakit yang terdapat pada tubuh. Biasakan berolah raga sekitar 30-45 menit dalam sehari supaya tubuh tetap dalam keadaan fit serta bugar. Sehingga bakteri yang menjadi penyebab timbulnya penyakit gastrointestinal tidak mudah menyerang. Selain itu, apabila anda melakukan olahraga secara rutin, maka metabolisme yang terdapat dalam tubuh juga menjadi lebih baik lagi.

5.Kurangi stress
Menghindari stress juga dapat mempercepat dalam penyembuhan infeksi gastroentestinal atau infeksi saluran pencernaan yang sedang anda alami. Cobalah untuk menghindari membawa pulang pekerjaan ke rumah sehingga Anda punya cukup banyak waktu untuk beristirahat dan mengatasi stres Anda. Pastikan juga anda memiliki kualitas tidur yang cukup dan baik.

6.Makan menu berserat
Perbanyak konsumsi makanan berserat, namun hindari menu yang terlalu kaya karbohidrat. Serat di dalam karbohidrat akan jauh lebih sulit diserap dan dicerna oleh tubuh. Serat tersebut bisa Anda temukan pada oatmeal, makanan gandum-ganduman, sereal, buah berry-beryyan, plum, aprikot kering, dan lain sebagainya.

7.Makan perlahan saja
Hindari makan terlalu cepat sekalipun Anda merasa lapar. Makan terlalu cepat akan membuat makanan tidak tercerna dengan baik. Sehingga makanan yang Anda konsumsi justru menjadi gas di dalam perut. Hal ini menyebabkan perut merasa tidak nyaman, dan bahkan kram atau mual.

Selain dengan menerapkan beberapa cara di atas, kami juga menyarankan kepada anda untuk segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Infeksi Gastrointestinal atau Saluran Pencernaan Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti memiliki berbagai kandungan khasiat yang bagus untuk membantu membasmi berbagai jenis bakteri yang menjadi penyebab infeksi pada saluran pencernaan.

QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Gastrointestinal / Saluran Pencernaan Herbal yang Ampuh Efektif dan Aman

Obat Infeksi Gastrointestinal / Saluran Pencernaan Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Infeksi Gastrointestinal Herbal terbaik generasi terbaru yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, dan dipadukan dengan beragam herbal pilihan lainnya yang tentunya telah diteliti terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat pada setiap bahannya.

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural

Selain terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, Obat Infeksi Saluran Pencernaan Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaptar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Sehingga anda tidak perlu takut mengenai efek samping yang akan dirasakan setelah mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, karena perlu anda ketahui bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan Herbal yang sangat aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Seperti apa yang telah diinformasikan di atas bahwa Obat Infeksi Gastrointestinal Herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan dan menggunakan teripang sebagai bahan utamanya. Mungkin sebagian anda belum tau tentang apa itu teripang.

Teripang adalah hewan laut tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di Asia Pasifik. Sudah berabad abad lamanya, teripang telah digunakan oleh kerjaan china sebagai bahan baku untuk pengobatan tradisional untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Hal ini tentunya didasari karena teripang telah terbukti akan khasiatnya yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, khususnya penyakit yang terjadi pada sistem pencernaan.

Dari hasil penelitian yang dilakukan langsung oleh para ahli dilabolatorium mendapatkan hasil bahwa pada teripang terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatannya, beberapa diantaranya yaitu :

  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Trace Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9

Selain itu, ekstrak teripang juga sudah terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri yang mampu membasmi berbagai jenis bakteri yang menjadi penyebab penyakit, salah satunya yaitu bakteri Helicobacter pylori yang menjadi penyebab dari salah satu penyakit pada saluran pencernaan. Dengan teratasinya bakteri yang menjadi penyebab penyakit infeksi gastrointestinal ini, maka kondisi pasien pun akan membaik dan penyakit infeksi saluran pencernaan pun akan berangsur pulih.

Penelitian lainnya juga menemukan bahwa pada teripang terkandung vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Kandungan vesikel polian ini diyakini mampu mengatasi peradangan pada sitem pencernaan yang disebabkan karena adanya suatu infeksi ataupun luka. Sehingga dapat mengatasi rasa sakit yang disebabkan karena infeksi gastrointestinal ini.

Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang diyakini memiliki manfaat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, serta mengurangi rasa sakit.

Ekstrak teripang yang terkandung dalam Obat Infeksi Saluran Pencernaan Herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki manfaat yang mampu menyembuhkan berbagai jenis luka, baik luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh, misalnya luka pada usus ataupun lambung.

Sehingga, dapat disimpulkan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan Obat Infeksi Gastrointestinal / Saluran Pencernaan Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, yang mana mampu mengobati dan menyembuhkan infeksi saluran pencernaan secara alami, serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,-
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  •  Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan

Herbal QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )
Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat Herbal QnC Jelly Gamat
Testimoni QnC Jelly GamatTestimoni QnC Jelly Gamat  Testimoni QnC Jelly Gamat Testimoni QnC Jelly Gamat Testimoni QnC Jelly Gamat
Testimoni di atas merupakan kisah nyata dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini, dan mendapatkan kesembuhan dari penyakit Infeksi Gastrointestinal yang sedang anda derita selama ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan dan Harga, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Obat Infeksi Gastrointestinal / Saluran Pencernaan Herbal yang Ampuh

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*